News

  • Follow Us

Yesus Bangkit! Senanglah ….

Date: April 20, 2018 Author: stepaniejessica Categories: News

Yesus bangkit….Yesus bangkit…senanglah, demikian nyanyian yang kerap kali dikumandangkan oleh anak didik mulai dari jenjang Toddler hingga K2. Lagu tersebut merupakan lagu paskah yang akan dinyanyikan saat kebaktian dan perayaan Paskah pada tanggal 4 April 2018. Untuk tema paskah tahun ini diambil dari Lukas 24 : 13-35 yaitu “Setia Berjalan Bersama Tuhan”, anak–anak mengawali kebaktian dengan prosesi persembahan kasih melalui yayasan KAUM dan Lembaga Alkitab Indonesia (LAI).

Acara berlanjut dengan kata sambutan dan ucapan paskah oleh pengurus BPK PENABUR Jakarta Ibu Pdt. Diana Bachri, beliau menyampaikan bahwa talenta yang Tuhan telah berikan kepada anak-anak yang juga memiliki karakter BEST yaitu Be Tough, Excel Worldwide, Share with Society dan Trust in God.

Firman Tuhan pada paskah kali ini dibawakan oleh Ibu Pdt. Stella dari GKI Menteng dengan penuh semangat. Anak-anak antusias saat diminta untuk maju ke atas panggung dikarenakan kejutan permainan sulap dari ibu Pdt Stella. Setelah selesai mendengarkan cerita, perayaan paskah dilanjutkan dengan penampilan dari anak-anak mulai dari jenjang Toddler hingga K2. Ada penampilan bernyanyi, menari, dan drama. Kiranya melalui penampilan dari anak-anak para orang tua juga terberkati dan biarlah hanya nama Tuhan yang dipermuliakan.