News

  • Follow Us

Scientific Festival TKK 6 PENABUR

Date: December 5, 2018 Author: stepaniejessica Categories: News

Scientific Festival adalah ajang dimana anak-anak merayakan hasil belajar mereka di kelas. Maka pada tanggal 23, 27, 28 dan 30 November 2018, TKK 6 PENABUR mengundang orang tua untuk berpartisipasi dalam kegiatan scientific festival jenjang Toddler, PG, K1 dan K2.

Kegiatan scientific festival untuk jenjang Toddler bertema “Play Zone” dimana anak-anak dapat bermain di beberapa arena permainan yang sudah disediakan, ada permainan fishing time, hat maker, feed me, splash ball, let’s create, little hunter, anak-anak dan orang tua sangat antusias mengikuti kegiatan scientific festival ini. Selain itu disediakan juga fruits cocktail untuk orang tua dan anak-anak.

Kegiatan scientific festival untuk jenjang PG dengan tema “Be Healthy Be Happy” dengan tujuan agar anak-anak mengenal makanan sehat. Dalam kegiatan ini orang tua diajak untuk mengikuti senam Aku Cinta Indonesia yang dipimpin oleh anak-anak dan guru PG, setelah itu dilanjutkan dengan Zumba Party, dan sarapan sehat dengan pilihan yang antara lain adalah healthy cereals, wheat bread dan fruity jelly.

Kegiatan scientific festival untuk jenjang K1 dengan tema “Grand Opening Best Cafe” yaitu kafe yang menjadi tempat orang tua dapat bermain dengan anak-anaknya. Disini mereka dapat berperan menjadi tamu restaurant dan anak-anak berperan sebagai orang-orang yang melayani di dalam “Best Cafe”.

Kegiatan scientific festival untuk jenjang K2 dengan tema “Free Medical Check Up of BEST PENABUR Hospital” yaitu orang tua bermain dengan anak-anaknya. Disini mereka dapat berperan menjadi pasien yang ingin melakukan medical check-up di poli-poli yang ada dan anak-anak berperan sebagai dokter, suster, dan apoteker. Mereka juga dengan sabar mengantri untuk dapat membuat SIM dengan dilayani oleh anak-anak jenjang K2 yang berperan sebagai polisi.