• Follow Us

Horeeee… Ada Kado Natal!!!

Date: December 22, 2011 Author: admin Categories: Uncategorized

Pics01-K06News22Des2012
Ada kado natal…? Ternyata ada kado natal di TKK 6, mau tau…?? Mari kita baca yang satu ini dulu yah…. Natal tlah tiba, Tema perayaan Natal kali ini, yaitu Lingkari Dunia dengan Kasih Allah, pada tanggal 13 Desember 2011 diadakan di ruang aula yang begitu besar, perayaan dipenuhi oleh para orang tua dari peserta didik Toddler, PG, K1 dan K2, para orang tua sangat antusias untuk menyaksikan dan mengabadikan momen natal dengan penampilan dari anak-anak mereka.

Pics02-K06News22Des2012

Kehadiran orang tua adalah bentuk kasih Allah dalam kehidupan tiap pribadi anak-anak, bahwa mereka begitu spesial dan berharga di mata Allah dan orang tua mereka.

Pics03-K06News22Des2012-T

Oleh karena itu anak-anak sangat antusias untuk memberikan penampilan yang terbaik. Ada yang bernyanyi dalam paduan suara maupun solo, menari , juga gerak dan lagu oleh kelas toddler (walaupun ada yang masih menangis, tetapi mereka tetap berani tampil lho).

Pics05-K06News22Des2012-T

Kasih Allah semakin nyata hadir dengan adanya pemberian ‘Kado Natal’, horeee… Apakah isinya yah..? Mari kita buka bersama: satu…dua…tiga… Kado Natalnya adalah… penampilan perdana sangar drama dengan judul “Kado Natal”, dimana drama tersebut diperankan oleh kelas gabungan K1 dan K2 yang berjumlah sekitar 68 anak (wah, banyak sekali yah…).

Pics07-K06News22Des2012

Drama musikal tersebut bercerita tentang bagaimana merayakan natal dengan tidak berlomba-lomba memakai baju baru, tetapi dengan berbagi dan mengasihi sesama, sehingga Kasih Allah melingkari setiap anak, setiap orang, setiap keluarga di mana saja kita berada.

Pics08-K06News22Des2012

Maka semakin lengkaplah perayaan natal kali ini dengan kehadiran teman-teman kita dari Yayasan Elsafan walaupun mereka menyandang tuna netra, mereka juga mau berbagi berkat dengan memuji Tuhan dengan penuh sukacita, sehingga kami dapat merasakan Kasih Kristus nyata dalam kehidupan teman-teman dari Elsafat. Kami semua terdiam dan kagum menyaksikan penampilan mereka.

Pics09-K06News22Des2012

Secara simbolis Ibu Susanawati Junus, selaku kepala sekolah, memberikan sumbangan kepada Yayasan Elsafan, dana tersebut diperoleh dari para orang tua TKK 6. Terimakasih untuk orang tua yang sudah mau menyisihkan dan mengajarkan anak-anak untuk berbagi dan member dengan sukacita. “You can give without loving, but you can’t never love without giving”, Merry Christmas everyone, may the love of God always around you, cheers….